Ngopi Bareng, Kapolres Labuhanbatu dan Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Jalin Sinergitas dan Kemitraan

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau SIK MH menggelar 'ngopi bareng' dengan Pengurus Serikat Media Serikat Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.

topmetro.news – Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau SIK MH menggelar ‘ngopi bareng’ dengan Pengurus Serikat Media Serikat Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.

Acara berlangsung di Kafe Koktong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (29/1/2024), sekira pukul 12.30 WIB.

Tampak hadir Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, Sekretaris Bambang Afdillah, Bendahara Parlaungan Sipahutar, beserta jajaran.

Agenda itu terlaksana guna merajut silaturrahmi. Sambil menyantap hidangan dan minuman, Kapolres Labuhanbatu bertukar pikiran sambil mengenal wilayah hukumnya dengan pengurus SMSI se-Labuhanbatu Raya.

“Sinergitas dengan Bapak Kapolres Labuhanbatu sangat baik sekali. Kami berterima kasih atas jalinan silaturrahmi yang sudah terbangun,” ujar Teguh Adi Putra Sitorus kepada wartawan, Senin (29/1/2024).

Menurutnya, SMSI siap bersinergitas dan membangun kemitraan yang baik antara perusahaan media siber dengan Polres Labuhanbatu. “Kita siap membantu dalam bentuk apa pun untuk membangun kemitraan yang baik dengan Bapak Kapolres,” terangnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard dalam sambutannya merasa bahagia dengan jamuan serta ngopi barengnya. “Terima kasih atas jamuan serta plakat penghargaannya dari rekan rekan SMSI yang berhadir,” sebut Bernhard.

“Kita selalu membuka pintu lebar dan sinergitas yang baik kepada sesama rekan SMSI untuk membangun kemitraan,” tuturnya.

Kegiatan diisi dengan ngobrol bareng. Saling mengenal serta ‘ngopi’ bersama seluruh jajaran PJU Polres Labuhanbatu. Kemudian ada juga penyerahan plakat penghargaan kepada Kapolres.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakapolres Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasat Narkoba AKP Roberto P Sianturi. Kemudian, Bagian Intelkam Polres Labuhanbatu, Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P Napitupulu SH, beberapa jajaran PJU Polres Labuhanbatu. Ada juga Direktur Utama PT Marluga Jaya Lestari Bery Lumbanggaol.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment